MEMASANG SUSUK GAIB AURA YUSUF

Kang Satria Rajeh

(kang.satria.rajeh@gmail.com)

Memasang Susuk Gaib Aura Yusuf

Nah, saya pengen bagi-bagi ilmu dan pengetahuan nih… walau cuma sedikit.. yah saya inikan orang masih miskin ilmu dan pengetahuan….

Siapkan tempat duduk yang rapi… kopi dan kacang… hehe.. sambil baca2..

Ok, langsung menuju TKP ! (OVJ mode nih.. hihi)

cara yang saya beberkan kali boleh sedulur semua amalkan, dengan ikhlas hati saya berikan cara Pasang Susuk Gaib Aura Yusuf…

Caranya selama 3 hari berturut-turut… lakukan/baca setelah selesai solat subuh dan maghrib amalan ini :

“Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani”

subuh : 77/100 X

Maghrib : 333 X

mulai dari hari selasa ya.. pas hari ketiga malamnya/ malem trakhir.. tetep baca kayak biasa.. cuma pas tengah malem, lakukan ritual ini :

sediakan :

– jarrum jahit

– kotak untuk tempat jarum.. ( yg kecil2 ajja, yg penting muat)

– kain merah..( untuk menutupu kotak..

buka kotaknya… lalu lapisi dengan kain merah tadi.. sampai kotak tertutup kain..(kain nya didalam kotak bukan diluatnya), lalu masukan jaru kedalam kotak yg sudah dilapisi kain merah tadi.. kemudian baca ayat diatas 313 X atau kalau sanggup 400X, (baiknya sih 400X ehe)

setelah dibacakan baca ini :

“ya Allah niatku membuka aura yusuf, pengasih yusuf pengasihku, aura yusuf auraku… maka tundukanlah semua anak cucu Nabi Adam kepadaku, berkat do’a laillahaillalah muhammadurrasulullah”

lalu tiupkan ke jarumnya…

lalu ambil jarum tadi, tusukan ke wajah Anda sampai terasa sakit, kalau mau sampai keluar darah.. tapi kalau takut cukup sekira dirasa “SAKIT” jangan sakit bo.ong-bo’ongan..

tusukan ke :

– Dahi/kening – sambil baca doa yg kita baca saat salat maghrib dan subuh tadi

– Pipi kanan dan kiiri – juga sambil baca doa tadi

– dagu – baca juga doa tadi

“doanya kira-kira dibaca sebanyak 7X”

SEBENARNYA ada cara mudah baca malam jum’at ( tapi harus puasa sunnat biasa) tengah malam baca sebanyak 4444X, lakuakan ritual tadi.. tapi sanggup gk ? saya sih baca 1000X ajja udah ngleber lidah saya..

kalau sudah selesai ucapkan hamdalah… dengan mengharap ridhonya dan keyakinan yang tinggi insya Allah aura pengasih yusufnya telah meresap.. karena media jarum tadi tujuannya memasukan kedalam daging..

besok paginya kamu jalan2 biasa ajja, liat reaksinya..

demikianlah secuil ilmu yang dapat saya bagikan kepada para sedulur semua… saya yang masih sangat miskin ilmu ini hanya bisa mengucapkan dan meminta kepada-Nya, sekian dari saya, kalau ada salah kata saya minta maaf yang sebesarnya.. woialah.. kita semuakan saudara gitu… ehehe..

NB : Jika Ada sedulur semua yang ngamalin… trus ada testimoni yg ga enak kek, kena fitnah dibilang apa-apa… atau misalkan sedulur semua tidak tahan dengan aura ini karena terlalu di incar-incar wanita.. sampe-sampe sedulur sekalian mesti ngumpet / menyembunyikan diri supaya gak dikejar-dikejar… nah, kalau merasa terlalu besar kekuatan aura ini sedulur bisa cabut auranya, nanti saya beri tahu caranya (gk bayar, gratisan) silakan hub ajja ke nomer saya 0853-4835-2038

wassalam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s