Banyak yang Tanya Dalil Riwayat Islam

Saya itu heran juga kenapa ada saja yang bertanya mana buktinya dan sebagainya tentang mukjizat dan riwayat-riwayat islam. Padahal saya sendiri mendengarnya, membacanya ketika masih usia sekolah di sekolah Madrasah malam hari, di situ buku, hadits, riwayat semuanya jelas tertulis.

Coba saja search di google, banyak sekali yang bertanya di forum atau di blog mengenai hal ini.
Sebelumnya saya minta maaf, blog yang btelah aku buat mengenai hal tersebut hanya untuk share saja bukan untuk kepentingan dakwah, takutnya nanti ada kekeliruan yang bisa berakibat ke pengadilan seperti salah seorang penulis di Al Falah Surabaya.

Apa tidak Sekolah Agama Waktu Kecil.
Lah apa mereka ini dari kecil tidak pernah sekolah agama atau apa ya aku kurang tahu pasti. Inti pokoknya cerita di situ, diselingi dengan kata-kata sendiri biar agak lebih mudah mencerna.

Kan seharusnya sedari kecil kita sudah belajar agama, al Qur’an dan hadits juga harus dibaca meskipun tidak hafal semua, tapi kan pada intinya pada tahu kan.
Hingga kalau ada yang bertentangan akan juga kita ketahui juga.

Jawabku.
sebagian jujur aku banyak yang lupa, meski masih ada yang teringat.
Tapi inti, pokok cerita aku selalu ingat. Aku rasa selama tidak melenceng dari jalur agama dan tema rasanya kok tak apa kalau hanya untuk sekedar share saja.

Leave a Reply

